Rp 1.000

| No TrackBacks

IDR 1,000 Cone

Setelah bulan Februari lalu bekerja sama dengan salah satu travel Bandung-Jakarta dalam bentuk penukaran karcis untuk kentang goreng atau es krim, McDonald’s Bandung melepas es krim Cone berharga Rp 1.000. Entah sejak kapan dimulai, saya mencicipi 14 Mei lalu.

Dari sisi gerai makanan sejenis, Starbucks dikabarkan menyediakan edisi “bumi hijau” berupa potongan hingga 50% untuk pembeli yang membawa mug sendiri. Sebelumnya mereka juga menyediakan kopi cuma-cuma untuk pemilih di pemilihan umum calon legislatif 2009.

Seribu rupiah untuk es krim (ditambah pajak 10%, menjadi Rp 1.100) sama dengan ongkos parkir sepeda motor. Harga tersebut juga lebih murah dibanding es potong yang dijajakan dengan gerobak masuk-keluar gang di Bandung. Dengan perbandingan kualitas bahan yang digunakan, Cone lebih unggul.

Karena berkait dengan merk gerai-gerai dari mancanegara, ada yang menengarai hal ini termasuk dalam terobosan melewati krisis finansial sekarang. Entah, yang jelas memang promosi satu jenis, karena harga item lain relatif tetap.

Dengan membeli Cone — barangkali — diharapkan tergoda menambahi dengan paket lain.

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/610

Google Friend Connect

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on May 17, 2009 11:50 AM.

Lanskap-Manusia was the previous entry in this blog.

Menekuni yang Lama, Melanjutkan dengan yang Baru is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Pages

  • About
  • Contact
OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261