Pindahan

| 2 Comments | No TrackBacks

Last Day

Kantor kami pindah lokasi — lagi. Tentu saja, tiga bulan di tempat sebelumnya sangat pendek, namun karena demikian kemauan pemilik rumah — yaitu tidak memperpanjang sewa — kami harus berkemas dan pergi.

Migration in Progress

Tidak mudah mencari rumah untuk disewa atau dibeli di Bandung. Tiga kali cocok dengan sebuah lokasi, berujung kegagalan: rencana pinjaman pemilikan rumah bernasib tak jelas di bank, pembatalan penjualan oleh pemilik, dan lokasi yang sudah di luar batas kotamadya. Yang jelas harga rumah meroket terus di Bandung, sehingga seorang teman berkomentar, Harus dengan penghasilan berapa agar dapat rumah di Bandung? Gaji Bandung harga keperluan property bisa lebih tinggi dari ibukota.

Waktu mendesak.

60 Boxes in Progress...

Namun syukurlah, setelah usaha mendatangi banyak lokasi akhirnya malah dapat tempat yang nyaman untuk disewa: di daerah atas dengan pandangan di depan langsung ke Kota Bandung “di bawah” yang ramai. Kendati satu rumah di depan menghalangi kebebasan melihat tersebut.

Interlude

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/588

2 Comments

Kemarin sempat lewat waktu acara makan-makan di Dago Tea House. Tempat barunya terlihat lebih dingin dan nyaman, sayang belum sempat mampir buat setor upeti :D

wah akhirnya usahanya membawa hasil yach dapat lokasi yang baru

Google Friend Connect

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on February 20, 2008 7:28 AM.

Bloger was the previous entry in this blog.

Lanskap-Manusia is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Pages

  • About
  • Contact
OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261