Senin yang Istimewa

| 1 Comment | No TrackBacks

Dry season has came

Hari Senin awal pekan ini memang istimewa. Pagi hari saat saya berangkat ke kantor dengan naik Angkutan Kota di Bandung, tatkala Angkot saya ngetem di depan mulut cabang jalan Dago Pojok, saya merasa sinar matahari menghidupkan dinding toko dan rumah di seberang jalan dengan warna yang indah. Diambil lewat jendela angkot, dari dua jepretan kamera yang saya lakukan, satu gambar merekam kecerahan matahari musim kemarau.

Back from office /2

Tidak cukup waktu berangkat kantor. Sepulang dari kerja, sambil menjinjing kantong plastik berisi roti bakar pesanan anak-anak di rumah, saya tertegun menjelang belok di sebuah turunan dekat rumah. Pemandangan matahari terbenam di daerah utara demikian elok. Berhenti, meletakkan kantong plastik di atas hamparan rumput, saya segera mengambil beberapa momen tersebut dan saya pilih dua yang paling mewakili.

Sebuah hari yang penuh dengan panorama indah.

No TrackBacks

TrackBack URL: http://mt4.atijembar.net/mt-tb.cgi/75

1 Comment

” Pagi hari saat saya berangkat ke kantor dengan naik Angkutan Kota di Bandung, tatkala Angkot saya ngetem di depan mulut cabang jalan Dago Pojok ….”

biasanya kalau mau berangkat kemana pun saya selalu melewati dua tempat, dan itu pasti, yaitu cicahem -cicadas dan ujung berung.

dan kontra banget ya, kalo saya tidak pernah merasakan suatu keindahan apa pun disini, kemacetan, tumpukan sampah, teriakan calo angkutan kota, dan wajah murung para pelajar ketika mau pergi ke sekolah (juga para karyawan ketika mau pergi ke kantor)..hmm, sumpek…atau mungkin saya aja yang sumpek ? jadi nggak bisa ngelihat keindahan apapun disini ?

Google Friend Connect

About this Entry

This page contains a single entry by Ikhlasul Amal published on April 5, 2006 5:27 AM.

Standar Ganda was the previous entry in this blog.

Playboy Edisi Indonesia Akhirnya Terbit is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Pages

  • About
  • Contact
OpenID accepted here Learn more about OpenID
Powered by Movable Type 4.261